Jumat, 15 Agustus 2014

Surat Elektronik

Jemariku bergerak di luar kesadaran logika yang kumiliki. Ia menuliskan serangkaian aksara, menyimpannya di dalam folder komputerku, lalu membuka alamat surat elektronikku, dan melampirkan file serangkaian aksaraku itu di sana.
Your message has been sent.

Tiba-tiba.
Aku memastikan alamat surel tujuan ke mana file itu terkirim.
Begitu nyata, namamu terpampang di sana.

Maafkan aku.

Harusnya curahan serangkaian aksara yang serupa ini hanya tersimpan rapi di dalam folder komputerku yang kuberi judul dengan tanggal penulisan. Aku masih memiliki tulisan-tulisan serupa yang kukirimkan padamu itu. Banyak. Begitu banyak, sampai aku tak tega untuk menghapusnya.

Tanggal pertama yang tertera di sana adalah "100413" atau 10 April 2013.

Begitu lama.
Entahlah.

Maafkan aku.

Tidak ada komentar: