Jumat, 08 Juli 2011

080711 :(

Dear Mr. Positive (⌣́_⌣̀)
maaf banget buat hari ini, kemarin, kemrin, kemarin, dan kemarinnya lagi..
gue cuma bisa buat lo kecewa, kecewa dan kecewa..
gue ga bisa nyenengin lo, bahagiain lo..
pasti lo udah gondok banget kan sama gue?
lo males ya sama gue? bosen?
gue emang gak kayak perempuan lainnya, dari awal gue udah bilang itu kan? apa lo lupa?
yaaaaah, gue gak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali NANGIS!
ah, iya! NANGIS!
kenapa gue gampang bangeeet nangis? ah ya! gue cengeng woy!!!
tapi ya emang inilah gue! Mr. Positive juga pernah bilang kalo gue itu cengen dan gampang banget nangis.
ya tapi ini fakta kan? -_-
ya gabisa berbuat apa-apa juga sih guenya, apalagi ngelak.
haaaah kenapa jadi bahas soal 'cengeng' sih? .___.
udah deh ah, intinya gue tuh selalu bikin lo KECEWA! SELALU!
maaf, gue belum bisa jadi yang terbaik buat lo  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​

Tidak ada komentar: