Rabu, 06 Juli 2011

Gombal Collection -_-


(Via: @Anjinggombal)


  • Temenin aku beli kalender yuk?|okeh,emang buat apa?|buat nyari tanggal yang bagus untuk nikah sama kamu..
  • Walaupun belanjaan kamu banyak banget, tapi aku bisa kok megang semuanya pake 1 tangan. Nih, yang 1 lagi kamu pegang terus ya?
  • temenin beli petak tanah yuk | buat apa yank? | mau bangun istana cinta kita di atasnya
  • Semahal mahalnya baju di toko ini, masih lebih mahal senyummu dan waktu bersamamu
  • Neng ga minta dibelikan mobil mahal kok, Neng cuma minta Abang jual mahal aja ke wanita lain
  • Kamu mau nemeni aku belanja gak? | Jangankan nemeni belanja, nemeni hidup bareng juga ayuk!!
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
  • Temenin aku belanja teleskop yuk. pengen tau terang mana bintang malam ini atau senyuman kamu
  • Lihat deh bulan sabitnya. | Kenapa? | Lengkungan senyum kamu kok lebih indah ya
  • Hobi kamu ngemil magnet ya? Senyum kamu tuh narik-narik aku terus
  • Kak, pesan apa? | es jeruk dua ya | oke, ada lagi? | itu dulu aja.. eh, sama minta senyum deh, satu.
  • Aku ini pelupa,makanya lupa berhenti mikirin kamu.





HAHAHAHA ngakak eh! Gombal ASLI!
dan ini spesial buat..............................Mr.Positive

Tidak ada komentar: