Sabtu, 13 Februari 2010

untuk pertama kalinya :)


sore itu , kami sebagai panitia Muharram ngerasa capek banget . abis evaluasi dari wakil kep-sek , pembina rohis dan ketua osis , kami disuruh beres2 . hufh lengkap sudah . Naila dan Yulian yang ngga kalah capeknya langsung keluar dari ruang AVI dengan kilat . naaaah , gue ini yang belakangan , ditinggal deh .. tapi tiba-tiba ada seseorang yang bergegas masuk ruang AVI . DEG !

dia : "ada yang ngerasa punya kamera ini ngga ?"
gue : "emm .. ssayaa .." (boong)
dia : "...?" (bengong)

gue : "ehm .. punya temen saya !" (langsung ngambil kamera ditangannya)


gue langsung ngambil langkah seribu menyusul Naila dan Yulian . ohmy !!! UNTUK PERTAMA KALINYA gue ngomong sama dia !? ohhh

dan gue langsung loncat2 kegirangan sambil tetep megang tu kamera ! hahahahahaaa ..
I'm verry HAPPY !!!

kau seperti bintang di langit , hanya dapat dilihat dan dikagumi . namun tak dapat kumiliki



1 komentar:

Naaynayaa mengatakan...

ciiee ..
so sweet bd dah ah .

gue tuh keluar karenaaaaa ....
yah ada lah .
wkwk .
dan lo jg udah tau kok .