Senin, 12 November 2012

Non-stop Writing

Terkadang menulis bukanlah soal ada atau tidaknya inspirasi dan ide. Lihat, aku sedang belajar menulis tanpa mengeditnya terlebih dahulu. Aku menulis ini tanpa berhenti. Aku membiarkan tulisan ini mengalir begitu saja. Jadi, tolong dimaafkan jika tulisan ini sedikit menyimpang.
Entah. Aku ingin menulis dengan merdeka. Aku ingin menemukan gaya tulisanku sedniri. Aku pun sdar, butuh proses dan waktu untuk menemukannya. Maka, yang harus kulakukan adalah berlatih, menulis, menulis, dan menulis.
Sebenarnya setelah ini aku masih ada kelas ITBA, namun apa peduli. datang saja nanti teapt waktu. Parah ya? Padahal ini kan bahasa akhirat. Kenapa jadi seperti ini?
Oh iya, hari ini juga akan terasa sepi sekali... Ah, tapi aku tidak kesepian jika tugas-tugas masih saja menghantuiku. Aku kesepian karena dia tidak berada di fakultas seberang. Dia sedang mengikuti kegiatan di Bogor. Beraharap saja yang terbaik untukmu. Padahal baru kemarin bertemu, tapi stock rindu ini tidak pernah menipis, ya?

Tidak ada komentar: